Pecinta Musik di Lampung, Reinkarnasoul V akan Hadir Secara Hybrid!


 


BANDARLAMPUNG – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya siap menggelar Reinkarnasoul V dengan tema Soul of Expression pada Minggu (27/6/2021) di Kafe Rainbow 99, Jatimulyo, Lampung Selatan.

Ketua Pelaksana Reinkarnasoul V, Muhammad Fikri Pratama mengatakan Reinkarnasoul tahun ini akan digelar secara hybrid dikarenakan pandemi. “Kami akan membatasi penonton di venue dan juga dapat disaksikan melalui YouTube UKMBS Musik IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Tema yang diangkat Soul Expression, lanjut dia, memiliki arti ekspresi jiwa dalam bermusik dan seni lainnya. “Untuk tahun ini juga berbeda dengan tahun sebelumnya dengan menggabungkan 4 genre musik yang akan tampil dalam Reinkarnasoul,” ucapnya.

Fikri –biasa dia disapa – dalam Reinkarnasoul juga direncanakan akan tampil lima band. “Rock n roll, reggae, folk, dan underground. Kelimanya yakni Home Band Darmajaya, Evnflo, Summer Vibration, Orkes Bada Isya, dan Wekkend ass,” bebernya.

Masih kata dia, gelaran akan dimulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. “Untuk pecinta musik di Lampung bisa datang langsung ke lokasi dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (**)