Mahasiswa Kampus The Best ini Juara III Duta GenRe Tanggamus 2021


 


TANGGAMUS – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Jeri Nugraha, menjadi Juara III Duta Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Tanggamus 2021.

Mahasiswa semester VI, Institut Swasta Terbaik di Indonesia ini berhasil menyisihkan 27 peserta. Jeri–biasa dia disapa–berada di posisi ketiga, sedangkan tempat kedua dan pertama diraih oleh mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri di Lampung.

Keikutsertaannya dalam Duta GenRe Kabupaten Tanggamus 2021 juga mengikuti temannya. Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Tanggamus 2021 merupakan pertama kalinya digelar. “Alhamdulillah juara tiga. Dapat piagam, bingkisan dan uang pembinaan,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, Dr. Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M., mengucap syukur Alhamdulillah atas prestasi yang diraih mahasiswanya. “Semoga membawa dampak bagi kampus menuju prestasi yang lebih gemilang,” ucapnya.

Menurutnya, setiap mahasiswa memiliki hak untuk menggapai prestasi selama menjalani kuliah di kampus The Best. “Semua mahasiswa memiliki hak berprestasi bukan hanya prestasi akademik tetapi juga prestasi nonakademik,” pungkasnya. (**)